Pada Bagian Ini



Pada bagian ini, aku akan memelukmu
Pada sisa waktu yang akan terbang bersama degup dada bergemuruh
Sepagi ini aku memelukmu
Aku tak akan menangis didekapmu
Sebab, menangis akan membuatmu ragu
Ragu tuk mendaki jiwamu yang menggebu
Ragu tuk susuri jalanmu yang kau namai, rindu…

Pada bagian ini, ku tatap matamu sendu
Bintang bercahaya dari matamu jatuh
Aku tak ingin kau menangisiku
Kau yang pergi, seharusnya aku yang mengharu biru

Pada bagian ini, genggamanmu bermakna untukku
Karena panjang cerita yang aku dan kamu kenangi
Dan dalam penghujung detik ini
Memeori menguap lalu kita merasai
Mementalkan kita pada jejak-jejak dulu
Kunikmati, senyum kali ini lebih manis dari pagi tadi

Aku yang menungguimu
Pada rindu yang beringsut masuk
Dan kusimpan janji itu
Mengunggumu dalam rindu…

Tinggalkan Balasan

